peluang usaha
Posted by : Unknown 28 Mrt. 2013

Kesibukan Dani Pedrosa dan tim Repsol Honda yang bermula sejak sesi tes resmi pra musim MotoGP di Sirkuit Sepang pada Bulan Februari 2013, hingga tes terakhir di Jerez, Spanyol pekan lalu, membuatnya cukup letih. Meski kalah cepat dari para pembalap tim Yamaha di tes terakhir, namun ia merasa optimis menghadapi seri pertama di Qatar (7/4) pekan depan.

Berbeda dengan rekan setimnya yaitu Marc Marquez yang masih mempelajari karakter ban Bridgestone di tipe sirkuit seperti Jerez, Pedrosa malah menganggap bahwa ia sudah tidak punya sesuatu yang baru lagi untuk sesi tes di hari terakhir yaitu pada Senin (25/3) lalu. 

“Kami sudah tidak memiliki sesuatu yang baru lagi untuk di tes. Pada hari terakhir sesi pengetesan di Jerez, saya malah lebih banyak berdiskusi dengan tim dan melakukan review tentang apa-apa saja yang telah kami uji. Tapi sangat jelas, kami senang dengan hasil yang ada sepanjang tes pra musim,” optimis Pedrosa.

“Alasan terbesar saya memilih untuk lebih banyak istirahat di paddock, juga karena rasa sakit pada bagian leher, mungkin karena terlalu letih. Sekarang saya harus menjalani masa rehat sebelum mengawali musim, agar kami lebih siap di MotoGP Qatar nantinya. Tidak sabar rasanya mengawali musim kompetisi 2013,” ungkapnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Chat

Blog Archive

Archive Populer

Aangedryf deur Blogger.