peluang usaha
Posted by : Unknown 28 Mrt. 2013


 Penyerang Stoke City, Michael Owen memutuskan mundur sepenuhnya sebagai pemain sepakbola profesional. Alasan utama Owen gantung sepatu adalah kegagalan masuk ke tim utama Stoke City, klub tempat ia bernaung sejak September lalu setelah ia hengkang dari Manchester United.

Sejak pindah ke Stoke, Owen hanya enam kali diturunkan di Liga Premier oleh Manajer Tony Pulis. "Saya menandatangani kontrak dengan tujuan ingin makin sering turun ke lapangan. Saya merasa jumlah pertandingan yang saya jalani dalam beberapa musim terakhir sangat minim," katanya.

"Melihat situasi di musim ini, saya tidak bisa mewujudkan keinginan awal karena musim tahun ini hanya menyisakan beberapa pekan," papar Owen. Eks bomber Liverpool ini menyebutkan dengan jumlah pertandingan yang ia ikuti minim, kecil kemungkinan ia bisa mengembalikan masa-masa jayanya.

Realita inilah yang akhirnya mendorongnya gantung sepatu pada akhir musim. Banyak pihak merasa cedera telah menyebabkan Owen tidak bisa memaksimalkan seluruh potensinya. Namun Owen sendiri menolak anggapan tersebut. "Salah kalau kita menyalahkan kondisi fisik kita," kata Owen.

"Ini lebih disebabkan karena manajer mengira saya tidak lagi bagus atau saya memang tidak bisa masuk ke sistem yang dirancang manajer," kata pemain yang pernah berkarier di Real Madrid ini. Owen tengah berbicara dengan FA untuk membahas peran-peran yang bisa ia jalankan di dunia sepakbola.(BBC)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Chat

Blog Archive

Archive Populer

Aangedryf deur Blogger.