peluang usaha
Posted by : Unknown 30 Mrt. 2013




Sebagai pelatih AC Milan dalam beberapa tahun terakhir ini, Massimiliano Allegri pernah menangangi pemain bengal tapi berkualitas seperti Zlatan Ibrahimovic.

Penyerang asal Swedia sempat berjasa membawa Milan meraih scudetto sebelum hengkang ke PSG. Sementara kehadiran Mario Balotelli di pertengahan musim ini membawa dampak positif dengan tujuh gol yang dicetaknya dalam enam laga perdananya. Ia pun tampil gemilang di timnas Italia.

Allegri pun memuji kontribusi Balotelli yang membuat Rossoneri kembali berpeluang lolos ke Liga Champions musim depan. Ia menilai mantan penyerang Manchester City setara dengan Ibra.

"Balotelli dan Ibra sama-sama pemain yang berkualitas, mereka memang pribadi yang unik tapi punya bakat yang luar biasa dan mempu mengangkat permainan tim. Kami pernah punya Ibra dan sekarang ada Balotelli," ucap Allegri pada media.

"Performa Balotelli semakin meningkat dan sangat membantu kami sejak ia datang di tengah musim ini. Saya pikir kualitas Balotelli setara dengan Ibra, tapi dengan usianya yang masih muda, Mario bisa lebih baik lagi, apalagi ia selalu bermain di level tertinggi bersama Milan."




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Chat

Blog Archive

Archive Populer

Aangedryf deur Blogger.