peluang usaha
Posted by : Unknown 27 Mrt. 2013





Penyerang Argentina, Lionel Messi, mengaku tidak masalah bermain imbang melawan Bolivia pada lanjutan Pra-Piala Dunia 2014 Zona Amerika Selatan di Stadion Hernando Siles, Selasa (26/3/2013). Pasalnya, ia menilai tidak mudah bermain di La Paz yang berada 4.000 meter di atas permukaan laut.

Argentina tertinggal lebih dulu berkat gol Marcelo Morena pada menit ke-25. Satu menit menjelang turun minum, Ever Banega menorehkan namanya di papan skor untuk menyamakan kedudukan 1-1 yang berakhir hingga akhir pertandingan.

"Memang sulit bermain di ketinggian seperti ini, jadi imbang adalah hasil yang baik bagi kami. Setiap kali Anda melakukan usaha atau bermain dengan kecepatan tinggi, Anda butuh waktu untuk pulih,"Ujar Messi

"Beberapa pemain sakit kepala dan lainnya mengalami sedikit pusing. Tetapi aku tidak terlalu bermasalah," tambah bomber Barcelona itu.

Argentina masih bercokol di puncak klasemen sementara Zona Amerika Selatan dengan poin 24, unggul lima angka dari Kolombia di peringkat kedua. Di partai selanjutnya, Albiceleste akan menghadapi Kolombia dan Ekuador.

"Kami sekarang mempunyai dua pertandingan besar. Kami akan menjamu Kolombia dan menuju ke Ekuador. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik," kata Messi.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Chat

Blog Archive

Archive Populer

Aangedryf deur Blogger.