peluang usaha
Posted by : Unknown 28 Mrt. 2013

Selama musim 2012 berjalan, Colin Edwards tidak berhenti mengeluhkan betapa buruknya motor yang ia gunakan selama musim itu berjalan. Namun sejak tim NGM Forward Racing melakukan penggantian mesin dan rangka, pembalap asal Texas, Amerika itu mulai merasa sangat nyaman.

“Sejauh ini saya sangat puas dengan penggabungan keseluruhan paket di motor kami. Terlebih pada bagian rangka dan mesin. Kami berhasil menemukan formula yang tepat untuk setting kedua bagian itu. Apalagi saat menggunakan konfigurasi knalpot yang baru, membuat paket motor semakin baik di sesi tes terakhir,” tutur Edwards.

“Sekarang yang masih kami lakukan penyempurnaan  adalah bagian sistem kelistrikan dan penggunaan ban. Meski sudah mampu menemukan setting yang tepat pada sesi tes resmi terakhir pekan lalu, namun kami berharap itu semua masih bisa ditingkatkan,” paparnya.

Dari sisi pencapaian selama sesi tes berlangsung, Edwards sendiri masih terlihat belum kompetitif. Tapi tentu akan lain halnya saat balapan berlangsung selama 20 lap lebih. “Saya sangat bahagia, tidak sabar rasanya mengawali musim kompetisi 2013.”.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Chat

Blog Archive

Archive Populer

Aangedryf deur Blogger.