peluang usaha
Posted by : Unknown 28 Mrt. 2013



Didier Drogba telah dijelaskan memenangkan Liga Champions di akhir musim dengan Chelsea sebagai prestasi terbesar .

35 tahun terjaring equalizer terlambat dan hukuman tembak-menembak pemenang melawan Bayern Munich di final tahun lalu, sebagai klub London barat menantang peluang untuk mengangkat trofi untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Dan, menjelang berpartisipasi dalam perempat final dengan Galatasaray klub saat ini, Drogba telah mengungkapkan bahwa peristiwa 19 Mei 2012 melebihi apa pun yang dia telah mengalami.

"Saya tidak berharap untuk kembali di Liga Champions," katanya kepada UEFA Magazine. "Tapi aku punya hubungan khusus dengan kompetisi, saya telah bermain di turnamen back-to-back selama sembilan musim dengan Marseille dan Chelsea.

"Musim lalu saya akhirnya mengangkat trofi Liga Champions, musim lalu saya dengan Chelsea adalah puncak dari karir saya."

Pantai Gading internasional awalnya bergabung dengan pihak Cina Shanghai Shenhua setelah meninggalkan Stamford Bridge, tapi dengan cepat kembali ke Eropa dengan Gala menyusul sengketa upah.

Dan dia telah menegaskan kebahagiaannya di klub Turki, menambahkan: "Hidup adalah besar di sini Ini adalah kota kosmopolitan, itu adalah tempat yang indah dan budaya itu adalah tempat yang sangat bagus untuk keluarga saya untuk menjadi..

"Aku di sini untuk bermain sepak bola di level tertinggi lagi, klub mapan di Eropa, mereka telah memenangkan Piala UEFA di masa lalu dan mencoba untuk membawanya ke tingkat berikutnya."

Belanda bintang Wesley Sneijder tiba di Galatasaray hanya beberapa hari sebelum Drogba, Pantai Gading tetapi menegaskan pasangan masih jauh dari yang terbaik.

"Transfer kami mendapat penerimaan yang luar biasa," tambahnya. "Kami berusaha untuk hidup sesuai apa yang diharapkan dari kami.

"Wesley tidak bermain sepakbola selama enam bulan dan harus membangun kebugaran pertandingan. Saya tidak bermain selama beberapa bulan baik, saya tidak akan mengatakan yang sebenarnya jika aku bilang aku 100 persen Namun, aku terbaik untuk memberikan segalanya untuk tim. "






Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Chat

Blog Archive

Archive Populer

Aangedryf deur Blogger.