peluang usaha
Posted by : Unknown 28 Mrt. 2013


Manajer Real Madrid Jose Mourinho telah memicu spekulasi yang mengaitkan dirinya dengan kembali musim panas ke Chelsea dengan mengakui klub "dalam hatinya" dan dia akan harus kembali ke Liga Premier suatu hari.

Mourinho telah menjadi subyek spekulasi dalam beberapa hari terakhir, dengan laporan menyarankan mantan Porto, Chelsea dan bos Inter telah setuju untuk kembali ke Stamford Bridge musim panas ini.

Sekarang bos Portugis telah berbicara nya "hubungan emosional yang besar" dengan Blues, koneksi yang berarti satu hari ia akan "harus kembali di sepak bola Inggris, atau di Chelsea."

Berbicara kepada Sky Sports News, Mourinho mengatakan: "Saya tidak bisa menyangkal bahwa, meskipun cuaca ini, saya senang di sini, dan seperti yang saya katakan saya punya rumah dan saya memiliki hubungan emosional yang besar dengan Chelsea dan suatu hari saya pikir tentu saja aku harus akan kembali ke sepakbola Inggris, atau Chelsea atau ke klub lain.

"Tentu saja, Chelsea lebih berarti bagi saya daripada klub lain. Chelsea ada di dalam hati saya, karena Inter adalah contohnya.

"Suatu hari saya harus kembali tapi sekali lagi itu adalah normal bahwa saya di London Cara yang sama saya berjalan di kota rumah saya di Portugal, orang melihat bahwa sebagai normal dan. Ini adalah normal, hal yang sama adalah normal ketika saya di London. "

Laporan terbaru menunjukkan bahwa Mourinho dan agennya Jorge Mendes telah menandatangani perjanjian sementara dengan kedua Chelsea dan Paris Saint Germain, menyatakan manajer akan mengambil alih di musim panas jika ia menginginkannya.

Hal ini juga percaya bahwa pemilik Chelsea, Roman Abramovich siap untuk memegang tangannya dan mengakui ia membuat kesalahan lima setengah tahun yang lalu ketika pemecatan Mourinho.

Mengingat komentar terbarunya, banyak orang akan merasakan kembalinya Special One adalah pada kartu, namun Mourinho menegaskan fokusnya sekarang adalah hanya pada Madrid.

Ia melanjutkan: "Saya di Madrid dan saya sangat, sangat berkomitmen untuk ambisi klub untuk sisa musim.

"Orang-orang tahu bahwa saya profesional dan untuk saat ini saya hanya berpikir tentang pekerjaan saya di Real."

Bos Madrid melanjutkan untuk mengakui bahwa ia telah memainkan peran dalam spekulasi atas kembali Chelsea.

"Ada banyak pembicaraan tetapi orang perlu memahami bahwa saya bisa berada di London sangat sering.," Tambahnya. "Kami punya rumah di sini dan kami senang di sini. Berada di London adalah hal yang sangat normal bagi kami.

"Setiap kali saya datang orang segera dimulai membuat koneksi untuk kembali. Aku makan karena saya katakan setiap hari bahwa saya menyukainya dan akan kembali satu hari. Untuk bersikap adil saya memberikan sedikit kontribusi untuk spekulasi."

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Chat

Blog Archive

Archive Populer

Aangedryf deur Blogger.