peluang usaha
Posted by : Unknown 28 Mrt. 2013


Liga Premier powerhouses memiliki keduanya bertanya tentang ketersediaan yang sangat dinilai maju, yang ternyata 16 bulan lalu.

Roberts adalah mendapatkan reputasi sebagai salah satu pemain yang beredar di kelompok usia di negara ini. Ia telah menjadi biasa untuk Fulham Under-18 tahun musim ini dan telah tampil untuk Inggris U-17 selama seminggu terakhir.

Fulham tidak dapat mengikat Roberts ke kontrak profesional sampai dia 17 tetapi London barat memiliki 'syarat-syarat perjanjian' dengan pemain yang memberikan mereka tingkat kuat perlindungan bagi 11 bulan ke depan.

Liverpool telah memantau Roberts untuk waktu yang lama, sementara United telah meningkatkan minat mereka dalam beberapa pekan terakhir.

Bersatu akademi kepala yang dipahami telah sangat terkesan dengan dia ketika klub itu Under-18s host Fulham awal bulan ini. Roberts mencetak satu-satunya gol tim tamu sebagai London mengalami kekalahan 3-1.

United dan Liverpool berdua akan siap untuk menawarkan lebih dari £ 1 juta sebagai ganti rugi kepada snare anak namun Fulham tidak berminat menjual pemain mereka menilai sangat.

Roberts adalah membuat gelombang sebagai gelandang menyerang atau deep maju, yang dapat beroperasi di sayap kanan atau di belakang striker utama. Ia memenangkan topi pertamanya muda Inggris September lalu ketika ia datang sebagai pemain pengganti babak kedua dalam 5-0 kekalahan Under-16 'Irlandia Utara di Perisai Victory.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Chat

Blog Archive

Archive Populer

Aangedryf deur Blogger.