peluang usaha
Posted by : Unknown 28 Mrt. 2013




Kegagalan meraih gelar juara sudah tentu membuat kecewa setiap orang. Hal demikian pun dirasakan penyerang Manchester United, Robin Van Persie. Secara terang-terangan, Van Persie mengaku kecewa karena minim gelar saat masih membela Arsenal pada 2004 hingga 2012 lalu.

Selama delapan tahun dengan Arsenal, Van Persie hanya mampu merasakan dua gelar juara yakni trofi FA Cup dan Community Shiled yang diraih pada musim 2004-2005. Setelah itu, penampilan Arsenal seakan menurun. Tak ada lagi trofi yang datang ke klub asal kota London tersebut.

"Jika saya bisa memenangkan kejuaraan bersama Arsenal, mungkin akan bagus ke depannya. Saya akan benar-benar senang jika itu terjadi. Namun tanpa memenangkan gelar di Arsenal membuatku merasa sakit hati dan saya seakan berada dalam masa yang suram," tutur Van Persie.

Gerah dengan keadaannya, Van Persie akhirnya memutuskan hengkang ke Manchester United pada Agustus tahun lalu. Bersama MU, kini penyerang kebangsaan Belanda tersebut berpeluang untuk bisa meraih gelar juara Liga Premier dan FA Cup. "Saya pikir, kepindahan ke MU datang pada waktu yang tepat," ujarnya.

"Musim panas tahun lalu saya menandatangani perjanjian dengan MU dan itu adalah hal yang tepat. Kami berpeluang juara. Namun dalam waktu dekat ini kami akan menghadapi Sunderland. Kami juga masih diharuskan menghadapi Chelsea (partai ulangan di kompetisi FA Cup). Jika menang, kami punya modal bagus buat bertemu Manchester City," jelasnya.

Sejauh ini, Van Persie mampu menunjukan kelasnya sebagai striker berkualitas. Sejak mendarat ke Old Trafford Stadium, pemain berusia 29 tahun ini sudah mampu mengukir 23 gol dari 38 penampilannya di semua ajang.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Chat

Blog Archive

Archive Populer

Aangedryf deur Blogger.