peluang usaha
Posted by : Unknown 28 Mrt. 2013


Entrenador Real Madrid Jose Mourinho sungguh beruntung. Pasalnya, dalam pekan krusial ini, Los Merengues, sebutan untuk Madrid, selamat dari 'Virus FIFA' yang kerap menimpa pemain setelah membela tim nasional. Dengan demikian, Mourinho pun memiliki banyak alternatif pemain ketika menghadapi Real Zaragoza di pekan ini, Minggu (31/3/13) dinihari WIB nanti. Sebab, Madrid harus menyimpan beberapa pemain pentingnya untuk menjalani laga leg pertama melawan Galatasaray di perempatfinal Liga Champions, Kamis (4/3/13) dinihari WIB.
Pepe, Sergio Ramos, Alvaro Arbeloa, Varane, Luka Modric, dan Angel Di Maria yang baru saja tiba pada Kamis (29/3/13) waktu setempat itu tidak memiliki masalah berarti setelah kembali dari 'dinas luar'. Selain itu, Sami Khedira, Mesut Ozil, Fabio Coentrao, Xabi Alonso, dan Karim Benzema pun dikabarkan terbebas dari cedera. Sedangkan Marcelo, Kaka, Gonzalo Higuain, Raul Albiol, Nacho, serta Cristiano Ronaldo pun tiba di Madrid dan menjalani latihan seperti biasanya.
Bahkan, Madrid pun kembali kedatangan Iker Casillas yang telah sembuh dari cedera. Dengan demikian, Madrid memiliki empat kiper, tiga lainnya adalah Diego Lopez, Antonio Adan, dan Jesus Fernandez.
Berseberangan dengan Madrid, rival abadinya, yakni Barcelona harus rela kehilangan beberapa pemainnya setelah kecapaian membela Timnas Spanyol di babak Kualifikasi Piala Dunia 2014. Los Blaugrana, sebutan untuk Barcelona harus kehilangan Jordi Alba dan Pedro yang cedera saat melawan Finlandia. Sedangankan Xavi Hernandez harus beristirahat hingga nanti Barcelona bertemu Paris Saint-Germain di perempatfinal Liga Champions.(MRC)


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Chat

Blog Archive

Archive Populer

Aangedryf deur Blogger.